SelamAT datANG Para AGaN AgaN dr DEsa SeteMpat MauPun Luar Desa.. BloG ini DiTErapKan KedePanNYa SebaGAi Sarana PuBliKasi Untuk DEsa Kami Bandar Sakti & TanJUNG annom (meski ada PostiNG umum di dalamnya, biar ngk bosen).. untUK aGan AGAn yg Mau SUMBang INformasi BISA di PoSTing DIsinIi.. Terimakasih SalaM SukSEs SelAlu

wifi

>> Selasa, 26 Januari 2010

LINUX Computer. (klik wae gambare)

Begitulah bunyinya yang tampak pada serangkaian Banner berderet 3 iklan itu.

Sedikit rasa was was dengan keyakinan penuh untuk memajukan desa tercinta, seolah olah seperti bunuh diri menerjunkan bisnis komputer di sebuah desa yang masyarakatnya masih sangat awam. Terpampang jelas tulisan SETTING WARNET padahal jelas jelas di Dusun ini tidak ada coneksi untuk jaringan internet.. boro boro jaringan internet sedangakan untuk sekelas coneksi sinyal HP saja, sunguh sunguh sungguh mengejutkan "swangat kecil".

Sehigga sangat mustahil bila di pikirkan dengan logika, tapi apalah daya maju terus pantang mundur meski si sarang komputer di DUSUN ini jika terjadi hujan "tampaklah bocor di mana mana". tapi tdk sprt logika yg kita perkirakan, karna memang rezeki ada di takdirnya..



oiya info..

LINUX COMPUTER Menerima Seting Website, Seting Warnet, Seting Jaringan, Pengetikan, Service pangilan dan lain lain... dateng dateng ya.. he he..

2 komentar:

Anonim,  10 Juli 2011 pukul 00.53  

aan, tulisan di poster bukan linux, tapi LIUNX,coba deh baca baik2... hahaha

Anonim,  18 Juli 2011 pukul 05.19  

busyet dah pake pemancar apaan nieh om di bandar sakti....speecy g nyampe..pake apa ya....bingung...ihihihihi..posisi sebelah mana om???

Posting Komentar

Terimakasih Komentarnya..

Loading

Negara YG Mampir

free counters

Dari Mana Kamu

Pengikut

  © Bekerja Sama Dengan Usaharakyat.COM n' Powered by ICT BandarSakti 2009

Kembali KeAtas