SelamAT datANG Para AGaN AgaN dr DEsa SeteMpat MauPun Luar Desa.. BloG ini DiTErapKan KedePanNYa SebaGAi Sarana PuBliKasi Untuk DEsa Kami Bandar Sakti & TanJUNG annom (meski ada PostiNG umum di dalamnya, biar ngk bosen).. untUK aGan AGAn yg Mau SUMBang INformasi BISA di PoSTing DIsinIi.. Terimakasih SalaM SukSEs SelAlu

Jasa Service Komputer, laptop, jaringan..

>> Jumat, 14 November 2008

Khusu daerah Desa ku dan sekitar, Lampung Tengah masih di tolerir..


Kami menawarkan Jawa service komputer, berupa Laptop, Cpu, Printer. Warnet, Jaringan.
kami juga menawarkan jasa setting jaringan untuk SEKOLAH, remote user (intinya sistem kerja hanya dengan remote, jadi ngk perlu mondar mandir cek tugas)


Service yang kami berikan sangat murah, di banding harus capek capek bolak balik ke kota untuk bawa CPU yang lumayan berat. dan hasilnya sama saja.
dengan hanya menghubungi kami lewat HP, kami akan segera mengkonfirmasi alamat anda dan segera CPU kami gotong ke tempat kerja kami. jika ingin di bawa langsung sendiri ke rumah bisa juga, untuk alamat liat aja peta berikut...

Kami bekerja secara TIM di belakang layar, dengan alibi karna semua pekerjaan mustahil bisa di tanggani dengan hanya kemampuan sendiri. Pekerjaan akan segera di selesaikan, dan jika memang penangaanan sanggat berat, baru pekerjaan kami lempar ke TIM kami. jadi perlu menunggu untuk beberapa saat untuk penangganan yang lumayan berat.

ada pun yang sudah menjadi rekan kami

SMA Bandar Agung

SD N 1 Tanjung Annom
SD N 2 Tanjung Annom
SD N 2 Bandar Sakti
SD N 3 Bandar Sakti

Dan segenap para masyarakat yang tau, tentunya..

untuk menghubungi service bisa telp : 081379337570

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Komentarnya..

Loading

Negara YG Mampir

free counters

Dari Mana Kamu

Pengikut

  © Bekerja Sama Dengan Usaharakyat.COM n' Powered by ICT BandarSakti 2009

Kembali KeAtas