SelamAT datANG Para AGaN AgaN dr DEsa SeteMpat MauPun Luar Desa.. BloG ini DiTErapKan KedePanNYa SebaGAi Sarana PuBliKasi Untuk DEsa Kami Bandar Sakti & TanJUNG annom (meski ada PostiNG umum di dalamnya, biar ngk bosen).. untUK aGan AGAn yg Mau SUMBang INformasi BISA di PoSTing DIsinIi.. Terimakasih SalaM SukSEs SelAlu

Sepeda Gazelee adalah BMW nya sepeda..

>> Sabtu, 01 Oktober 2011

Jual cepat Gan Gazelee yang ini http://www.blogger.com/img/blank.gif

Ini dia Gan yang disebut sebut dengan pedah nomer wahid di kelasnya "itu di GAZELEE" yang merupakan BMW nya sepedah, untuk harganya bisa berkali lipat dibanding dengan speda merek lain seperti fongers, simplex, philips, hercules dan lain lain. di desa kami Bandar Sakti ini, hanya beberapa orang aja yg punya contohnya seperti gambar disamping "tak sengaja menemukannya ada barang tua ternama tersebut". meski yang tampak original dan sudah pasti adalah Frame atau batangannya saja. ada juga sepeda sepeda yang lain yang berdar di Desa kami "bandarsakti dan tanjung annom" tapi rata rata sudah terlihat usang karna tidak terawat. cat dan emblem atau simbol merek sepedah sudah tat terperhatikan, hanya orang oarng tertentu yang masih mempunyai keorisinalan dari sepedah tersebut.

untuk sejarah sepedah Gazelee bisa di lihat di blog lain...{...}
dan jika ada agan agan yang berminat dengan sepedah antik bisa hubungi kami, kami akan membantu mencarikan, sementara kami ada dengan merek Gazelee seperti tampak pada gambar dan Hercules pada posting lalu..

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Komentarnya..

Loading

Negara YG Mampir

free counters

Dari Mana Kamu

Pengikut

  © Bekerja Sama Dengan Usaharakyat.COM n' Powered by ICT BandarSakti 2009

Kembali KeAtas