SelamAT datANG Para AGaN AgaN dr DEsa SeteMpat MauPun Luar Desa.. BloG ini DiTErapKan KedePanNYa SebaGAi Sarana PuBliKasi Untuk DEsa Kami Bandar Sakti & TanJUNG annom (meski ada PostiNG umum di dalamnya, biar ngk bosen).. untUK aGan AGAn yg Mau SUMBang INformasi BISA di PoSTing DIsinIi.. Terimakasih SalaM SukSEs SelAlu

Dapat duit Lewat Internet

>> Kamis, 12 Januari 2012

Cuma Klik Klik di internet dapet duit jutaan bahkan ratusan JUTA.. 
(NGAPUSI) "hanya orang kuper yg ngomong gitu" tdk termasuk kaum manula..

BAIKLAH SAATNYA KU BUKA TABIR INI (Sugih Lewat Internet)
Kenapa ane katakan kuper (kurang pergaulan dalam dunia teknologi) ya betul, karna Agan Agan yang kagak percaya hal seperti itu, so sudah jelas dan pasti tanpa diragukan lagi ngk pernah berkecimpung atau njegoor langsung ke dunia bisnis atau kerja secara online. garis besarnya ngk mau ambil resiko, so berarti jika kita mau mancing di laut tp ngk mau kejegoor laut mendingan ngk usah mancing.. "paham to" kalo ngk paham coba  Agan Agan tanya Galileo aja....
Kaya lewat Internet : banyak faktornya bisa punya toko online, bs juga punya web informati, atau kalo bodo bodonya "mau tau lah tentang cara  dapet duit di internet... sehingga ada kemauan untuk mencar sumber sumber di internet, dan yang akhirnya terjun juga ikut bisnis d internet. atau jk ingin dpet uang di internet bs juga dgn cara ikut program PPC atau klik pada iklan yg kita tampilkan pada suatu website atau blog..

eNah karna ane duduk di Desa bandar sakti, Tanjungannom dan desa sekitarnya, yang sedang hangat saat ini adalah PENGHASILAN MEREKA BISA JUTAAN BAHKAN PULUHAN JT.. cuma maen di internet KATANYA... OPO TENAN TO..?? sooo baiklah kita bahas di bawah ini.. "biar semua pada tau, bukan cuma mereka aja." ben adil.. PPC (Pai Per Clik) 
Versi ku.. PPC adalah suatu hasil usaha yg di dapat  dr kerjasama antara seorang bloger (pemilik website atau blog) dengan pihak pengiklan.
yang mana tekhnisnya sesuai dengan namanya PPC kita dapet uang dr setiap iklan yang di klik seseorang, adapun besarnya perolehan uang yg kita dapet setiap pengiklan atau publiser itu berbeda beda.. ada yang berupa rupiah ada juga berupa dolar (biasane per PPC / klik  itu dapet 0,001$) . nah kalok uangnya itu sendiri terkumpul di suatu akun registrasi sampai pada saat sudah mencukupi baru bisa kita ambil..
simulasinya : jka setiap ikalan klik (PPC) kt mendapat komisi 100 rupiah berarti sudah pasti jika yang melihat iklan kita 1000 orang/ hari, berari sudah hasil 100x1000 =100rb, itu baru satu hari... nah jika 1 hari ada 10rb orang yang ikut melihat berarti... hasilnya    Agan agan pirkir dewe aja.... "tanya GAlileo juga Boleh".       udah jelas to.. kalo belum tanya langsung ke Ane.. lewat telpon atau mampir ke tempat Ane..

langsung ke BandarSakti dan daerah sekitar..

Adapun untuk Agan agan di bandarsakti yang berpenghasilan jutaan rupiah tiap hari atau minggunya, itu mereka mengikuti PPC juga, pada perusahaan pengiklan seperti admob juga inmobi dan buzcity.. dan sebenernya masihbanyak jasa yang menawrkan duit d internet... (cari aja di google.com)
bagaimana ngk tergiur, wong cuma klik kanan kiri oke.. dapet duit, ngk ada resiko cuma modal blog atau domain hosting gratisan.
terlepas dari hukum secara syar'i, bisnis ini terhitung menggiurkan.. bayangpun aja Agan agan yang nampak penganguran dan Tidak Kerja, e e e   rekeningnya banya kiriman dolar yang tinggal di cairkan... (tu bisa untuk referesi orang tua yang mau cari menantu, cari yang pengangguran aja) "Guyon pak Broo"...

penghasilan tak kurang dari 2 jt mereka bisa trima dlm 1 hr aja..
adapun cara tekhnis.. sebenernya gampang gampang susah.. tingal telaten belajr tidak "bagi yang masih bloon" kalo yang sudah pinter "tlaten jagain akun aja"..

saran Ane lebih baik ente ente belajar membuat blog dulu dan website.. agar lebih paham cara penempatan code code yang di butuhkan dalam bisnis ini...

Oke segini ajalah.. capek ngetik terus..    kalo belum paham Agan Agan bisa tanya "GALI LEO aja" atau bisa juga dateng langsung ke Konter Ane,,

Nb : ngomong ngomong aGan AgaN ini tau ngk sih yang namanya PAK  Gali le GalileoO

 

1 komentar:

Anonim,  15 Januari 2012 pukul 11.27  

mantap gan...share to software and tutorial dunk gan...or share to kaskus ok juga tuh...denger-denger si gt juga gan..bannernya ok gan+syukur2 uptade banner...hehehe..gan ane ingin saran nieh...tolong tambahin ya coding nya gan pada kata itutututututtu blink and marque..ben mnarik..hahay:
biar sekliatan topmarkotop..hehehe.okleh..thanks be4.

Posting Komentar

Terimakasih Komentarnya..

Loading

Negara YG Mampir

free counters

Dari Mana Kamu

Pengikut

  © Bekerja Sama Dengan Usaharakyat.COM n' Powered by ICT BandarSakti 2009

Kembali KeAtas