SelamAT datANG Para AGaN AgaN dr DEsa SeteMpat MauPun Luar Desa.. BloG ini DiTErapKan KedePanNYa SebaGAi Sarana PuBliKasi Untuk DEsa Kami Bandar Sakti & TanJUNG annom (meski ada PostiNG umum di dalamnya, biar ngk bosen).. untUK aGan AGAn yg Mau SUMBang INformasi BISA di PoSTing DIsinIi.. Terimakasih SalaM SukSEs SelAlu

Islam Bukan Teroris..!!

>> Selasa, 20 Maret 2012

Polda Bali: Pelaku Bukan Teroris, tapi Perampok
Liputan6.com, Denpasar: Kabid Humas Polda Bali Kombes Hariadi mengatakan, kelima orang yang tewas ditembak datang ke Bali bukanlah teroris. Melainkan murni perampokan.
Di sela olah tempat kejadian perkara, baru-baru ini, Hariadi menegaskan, motif para pelaku adalah murni tindakan kriminal perampokan. Mereka bakal beraksi di kawasan Kuta dan Uluwatu.
Sebelumnya dikabarkan kelima orang itu adalah jaringan teroris asal Medan dan Solo. Kelimanya tewas di tangan polisi di dua lokasi kejadian, yaitu di Jalan Gunung Soputan dan di Jalan Danau Poso Sanur, Denpasar.
Sejak kemarin polisi melakukan dua kali olah TKP di kawasan Sanur. Polisi mencari bukti yang dapat dijadikan petunjuk keterlibatan pelaku dalam rencana teror di Bali.(ULF)

Islam bukan Teroris...
KhOWArit adalah firqoh sempalan dr pemahaman agama islam.. Mereka pantas disebut Teroris..(penampilan mirip ahlussunnah) hati hati..!! baca apa itu khowarij



1 komentar:

Yusuf 21 Maret 2012 pukul 03.34  

Teror hanya akan menakuti orang, dan mempersempit ruang gerak dakwah Islam

Posting Komentar

Terimakasih Komentarnya..

Loading

Negara YG Mampir

free counters

Dari Mana Kamu

Pengikut

  © Bekerja Sama Dengan Usaharakyat.COM n' Powered by ICT BandarSakti 2009

Kembali KeAtas