SelamAT datANG Para AGaN AgaN dr DEsa SeteMpat MauPun Luar Desa.. BloG ini DiTErapKan KedePanNYa SebaGAi Sarana PuBliKasi Untuk DEsa Kami Bandar Sakti & TanJUNG annom (meski ada PostiNG umum di dalamnya, biar ngk bosen).. untUK aGan AGAn yg Mau SUMBang INformasi BISA di PoSTing DIsinIi.. Terimakasih SalaM SukSEs SelAlu

Voucher dari Google untuk apa

>> Sabtu, 19 Februari 2011

Selang 1 tahun sudah setelah berpindah dari pulau jawa, dan dapet kiriman surat dari Googel. eh dapet telpon lagi dari temen, dia bilang "mas entok voucher dr google".
wah jadi deg degan lagi (perkiraan mungkin dari google adsense) untuk kasih komisi. eh ngk taunya voucher dari google Adword.
Nah apakah fungsi voucher tersebut ,

Jika yang pertama surat dari Google Adsense yg berupa pemberitauan, jumlah komisi yang kita peroleh dari Perusahaannya Google (memang profesional juga dia), yg di kirimkan kepada setiap para penyedia Jasa Ruang kosong di blog atau website bagi yg bersedia bekerjasama dengan si Google. (memang untuk komisi ngk seberapa, tp namanya "GRATIS" dimanapun pasti di minati)

Nah untuk yang ke dua ini, Voucher senila 400.000,- dari Google AdWords fungsinya yaitu...
Sebagai sarana iklan Gratis di setiap link Google.
lebih detailnya lagi
Google AdwWord adalah salah satu dari usaha Perusahaan Google yang bergerak di bidang iklan. yang mana bagi para pengguna jasa internet yang ingin bereksis diri atau beriklan untuk Bisnis dan Usahanya. secara umum yaitu dapat digunakan sebagai sarana mengenalkan web atau blog yang kita miliki.
dengan cara membayar ke pihak pengiklan (google AdWords) dengan jumlah yg telah di tentukan pada pilihan, maka secara langsung dapat di publikasi oleh Google ke semua link2 yg berhubung dengan Google.

keuntungan dari voucher gratis ini
Jika pada versi normal, beriklan itu harus bayar. nah khusus untuk yang dapet Voucher ini di beri kesempatan untuk memasang iklan di Google dengan gratis, sebesar harga yang tertera pada Voucher

Penjelasan Iklan
apa bila saya dapet voucher senilai 400rb rupiah, maka iklan yang saya tampilkan akan hilang / habis setelah nilai voucher tersebut habis.
dapat dikatakan habis karena, Pihak pengiklan Google AdWords memberikan batasan (harga) untuk tiap kali Web/blog yang kita iklankan dengan istilah Pay Per Clik (PPC). yaitu harga yg di ambil oleh Google tiap kali ada user atau neter, atau penguna internet atau apapun yg melihat Web/blog yang telah kita iklankan pada google.
nah bayangkan saja apabila harga setiap PPC (iklan yg dlihat orang) adalah 1000rp. berati iklan kita akan dilihat oleh sekitar (harga voucher : yg diambil Google) 400.000, : 1000,- = 400 orang.

jadi sudah jelas iklan yang kita tulis atau sebarkan akan terlihat kurang lebih oleh 400 orang.

versi bisnis,
jika anda pembisnis atau pedagang yang membutuhkan suatu pengenalan produk, maka alangkah lumayan banget itu voucher.. karna akan ada 400 orang akan melihat produk anda.

nb : beda iklan online dgn ofline ad/ iklan online lebih tertarget, jadi kemungkinan terbesar orang yg melihat iklan anda ad/ orang2 yg sudah minat dengan barang yg anda iklankan. ( tergantung dari olahan kata iklan kita)


Sekian semoga bermanfaat. Sumber : pikiran sendiri

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Komentarnya..

Loading

Negara YG Mampir

free counters

Dari Mana Kamu

Pengikut

  © Bekerja Sama Dengan Usaharakyat.COM n' Powered by ICT BandarSakti 2009

Kembali KeAtas