SelamAT datANG Para AGaN AgaN dr DEsa SeteMpat MauPun Luar Desa.. BloG ini DiTErapKan KedePanNYa SebaGAi Sarana PuBliKasi Untuk DEsa Kami Bandar Sakti & TanJUNG annom (meski ada PostiNG umum di dalamnya, biar ngk bosen).. untUK aGan AGAn yg Mau SUMBang INformasi BISA di PoSTing DIsinIi.. Terimakasih SalaM SukSEs SelAlu

Lowongan Pekerjaan.. ??

>> Sabtu, 06 November 2010

Wah Ngapain Jauh jauh cari pekerjaan "Seng Penting Halalan Toyiba"
Fresh Burger (etalase indomaret) Perum Umas Jaya "enak tenan"

Klik Gambar untuk memperbesar
Fresh Burger, Terpampang jelas dengan warna cerah di depan kotak dan di dampingi oleh sang Koki.
Melihat era yang makin susah ini jangan hanya berpacu pada "mencari kerja/lowongan" tetapi perlu adanya kreativitas dari diri sendiri sehingga mampu menciptakan lowongan pekerjaan untuk diri sendiri dan untuk masyarakat pada umumnya.

Ya sebutsaja seperti usaha di samping ini " FESH BURGER", usaha yang di geluti oleh seorang yang tergolong masih usia muda +/- 23thn ini telah merambah hingga 7 cabang, untuk wilayah lampung tengah saja.. meliputi bandarjaya, terbanggi besar, way abung dan lainnya..

Usaha fresh burger ini sudah di gelutinya selama 2 tahun terakhir ini, yang awalnya hanya di buka sendiri (di depan etalase indomaret daerah wayabung) dan ternyata peminatnya lumayan banyak. sehingga saat ini bisa berkembang menjadi 7 cabang.
Berdirinya usaha Fresh Burger ini pada awalnya di ilhami oleh sebuah majalah majalah yang berisi kreativ usaha (kata si Pemilik), sehingga yang pada masa 2thn silam sebelum adanya usaha ini kami masih dalam keadaan pengangguran. karna pekerjaan takkunjung hadir maka terbesitlah keinginan untuk membangun suatu usaha.

Fresh Burger yg memang duplikat dari Burger Burger yang sudah terkenal, tidak kalah dalam hal penampilan. di sajikan lengkap dengan Roti dan Daging beserta sayuran dan Susu di dalamnya.. hanya di kemas seharga Rp. 5000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Komentarnya..

Loading

Negara YG Mampir

free counters

Dari Mana Kamu

Pengikut

  © Bekerja Sama Dengan Usaharakyat.COM n' Powered by ICT BandarSakti 2009

Kembali KeAtas